Jaga Fisik Tetap Bugar, Ini yang Dilakukan Brimob Sulteng

Lintasnews5terkini.com | Palu – Sebagai Power on Hand Kapolda Sulteng, Brimob diharuskan senantiasa dalam kesiapan yang tinggi guna digerakkan dalam berbagai tugas.

Hal ini menuntut komitmen personel untuk memiliki postur ideal yang sehat dan bugar guna menunjang pelaksanaan tugas yang optimal.

Untuk itu Brimob Sulteng menerapkan program pembentukan postur ideal lewat olahraga rutin.

Bacaan Lainnya

Dengan tujuan menjadikan personel Brimob yang berpostur ideal, sehat dan bugar serta memiliki pikiran dan tubuh yang sehat, jiwa yang tangguh, tenaga yang kuat serta gerakan yang lincah dan gesit.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri secara rutin dilaksanakan seluruh personel dimasing-masing jajaran Batalyon A Pelopor, Batalyon B Pelopor, Batalyon C Pelopor, Detasemen Gegana dan Staf Satuan.

“Sehingga diharapkan melalui postur yang ideal, bugar dan sehat menjadi modal bagi personel untuk melaksanakan tugas dilapangan maupun kegiatan latihan peningkatan dan pemeliharaan kemampuan secara optimal dan profesional. Pembinaan postur bagi personel Brimob bertujuan untuk pelaksanaan tugas yang optimal dan professional selain tentunya merupakan sarana untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh dan pikiran bagi personel,” ujar Kabagops Satbrimob Polda Sulteng Kompol M. Iliyas, Amd.Kom. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *