Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Pallangga

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolsek Pallangga Polres Gowa, AKP Abd Hakim Bahar, SH didaampingi Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad terus aktif mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Setiap momentum dimanfaatkan, salah satunya adalah silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang digelar di Aula Kantor Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (10/30/2022).

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Pallangga dengan Tokoh Masyarakat Desa Bontoala ini merupakan ajang perkenalan Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar yang baru saja bertugas di Polsek Pallangga.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad, Kanit Intelkam Polsek Pallangga Iptu Haryoto, Kepala Desa Bontoala Muh Yusuf Muin, Kanit Binmas Polsek Pallangga Ipda Syamsu Alam, Binmas bersama Babinsa Desa Bontoala, Para ketua RT/RW dan Kepala Dusun Se-Desa Bontoala serta para unsur tokoh Maysarkat dan pemuda Desa Bontoala.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar, SH menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam Program Vaksinasi yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat. Hal ini bertujuan agar laju penularan Covid-19, karena setiap masyarakat yang divaksin akan mengurangi potensi terpapar.

“Jangan takut divaksin, karena vaksin ini sudah mendapat lisensi dari BPOM dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, kami juga berharap tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda dapat menjadi duta dalam mensosialisasikan vaksinasi ini kepada masyarakat, sehingga kita dapat kembali dalam kehidupan normal seperti dulu,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada Tokoh-tokoh Masyarakat Desa agar tetap menjaga Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 . Selain itu Tokoh Masyarakat dan pemuda sebagai penyambung tangan dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Pallangga untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah Desa Bontoala.

“Kami meminta seluruh aparatur Desa bersama Masyarakat dapat berkoordinasi dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif,” ujarnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *