Wow Keren, Bhabinkamtibmas Buje Donorkan Darahnya yang Ke-56

Makassar -Lintasnews5terkini.com- Sebagai wujud peduli dengan sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang sehari harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Aipda Nurhidayat, SH mendonorkan darahnya di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Kandea Kota Makassar. Sabtu (18/06/22) siang.

Kegiatan donor darah yang di lakukan adalah kegiatan sukarela, dimana Aipda Nurhidayat secara rutin mendonorkan darahnya terlebih lagi apabila ada membutuhkan dan untuk donor darah kali ini adalah sudah yang ke 56.

Saat di komfirmasi iapun mengatakan bahwa selain sebagai kegiatan kemanusiaan donor darah yang di lakukan secara rutin adalah bentuk diri dalam menjaga kesehatan tubuh, dengan harapan selalu sehat fisiknya karena dengan mendonorkan darahnya maka darah nya akan berganti yang baru lagi yang diperoleh dari sari asupan makanan yang dimakan pada waktu setelah darahnya di donorkan dan darahnya bisa dimanfaat kan oleh orang lain untuk menyambung kehidupannya.

“Kegiatan donor darah adalah kegiatan yang sangat baik ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama dalam membantu sesama yang sangat membutuhkannya karena dengan darah kita para pendonor dapat menyelamatkan nyawa penderita yang sedang sakit dan semoga apa yang saya berikan ini dapat menyaksikan amal jariyah bagi diri saya” Sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa setetes darah kita akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain, olehnya itu saya mengajak kepada masyarakat dan teman teman semua untuk bersama sama mendonorkan darah kita demi kepedulian kepada sesama, yang tentunya sebelumnya harus di lalui pemeriksaan terlebih dahulu sebelum dilakukan donor darah.

“Mendonor darah berarti kita telah menolong sesama untuk hidup. Coba kita bayangkan di luar sana ada orang yang sekarat kekuarang darah, dengan adanya darah yang didonorkan pada syariatnya kita telah menolongnya” sambungnya kembali.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kapolsek Bontoala KOMPOL H. Syamsuardi, S.Sos.,MH mengapresiasi kegiatan donor darah yang secara sukarela di lakukan oleh Aipda Nurhidayat, di mana mempunyai kepedulian dengan sesama sehingga darah yang di donorkan dapat berguna bagi sesama.

“Semoga kita menjadi orang yang mampu mendonorkan darah kita untuk sesama” tutup Kapolsek.

*”Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar”*

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.