Bentuk Dukungan Masyarakat Barayya, Dalam Menyambut HUT Polri

Makassar -Lintasnews5terkini.com- Dalam menyambut HUT Polri yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 Masyarakat, dan Pemerintah setempat melalui RT, RW, tokoh pemuda, Kelurahan Barayya Kecamatan Bontoala,Bersama bersama mendukung aparat kepolisian Polrestabes makassar, khususnya Polsek Bontoala yang tidak pernah mengenal Lelah, Siang malam, Panas Dan hujan, untuk senantiasa Menciptakan Rasa Aman, damai di wilayah Kelurahan.Barayya Kecamatan.Bontoala makassar.

Dari informasi yang kami Himpun dari beberapa Narasumber RT, dan RW serta masyarakat setempat, Adanya kegiatan pemasangan spanduk merupakan bentuk dukungan serta Apresiasi terhadap Kinerja Kepolisian Khususnya Polsek Bontoala.

Mengapa tidak, yang tadinya Daerah Barayya Terkenal Dengan Kejahatan Jalanan sampai dengan Perkelahian Kelompoknya (Perpok), Namun Alhamdulillah Sudah Kurang Lebih 5 Bulan Belakangan ini sangat berkurang sampai sudah tidak ada Lagi.

Dari sumber masyarakat juga Mengatakan sekarang Sudah ” enakmi Pa ” tidak takut meki kasian Keluar rumah karna tidak adami Perpok (perkelahian kelompok) keluarga juga yg dulunya Takut bertamu sekarang alhamdulillah tdk ragu lagi datang ke rumah untuk bersilaturahim. Karna Rasa Aman Itu bukan Untuk orang lain tetapi untuk masyarakat barayya yg merasakan dampak baiknya.

Dari tempat terpisah melalui sambungan Telepon, Kami mengkonfirmasi Kapolsek Bontola, Kompol Syamsuardi… terkait hal tersebut, Perwira Berpangkat satu melati ini pun Mengucapkan terima kasihnya dan mengapresiasi Kepada Masyarakat Yg senantiasa Mau bersinergi dengan Aparat kepolisian dalam menjaga Keamanan Imbuhnya.

(hasanudding gondrong)

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.