Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Tripika Kecamatan Somba Opu Gowa Ikut Lomba Gerak Jalan Indah

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, salah satunya yaitu Lomba gerak jalan Indah antar Instansi dan Organisasi yang diselengarakan oleh Pemerintah Kab. Gowa. Jumat (12/08/22) Siang.

Peserta gerak jalan Indah Instansi dan organisasi yang dilepas oleh Bapak Bupati Gowa DR. Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo SH., MH, bersama pejabat Forkopimda lainnya dengan Route Start Jalan Masjid Raya, Jl. Kacong Dg Lalang, Jl. Patung massa, Jl. Andi tonro, Jl. Basoi Dg Bunga kemudian finish kembali di Jl. Masjid Raya.

Berkaitan dengan lomba gerak jalan tersebut, kelompok barisan gerak jalan indah antar Instansi dan organisasi tersebut, barisan kecamatan somba opu tidak ketinggalan ambil bagian yang dihadiri langsung oleh Tripika Somba opu Camat Agussalim S.Sos., M.Si, Danramil Kapten INF. Syaiful dan Kapolsek AKP Ismail S.Sos., MH.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi tripika, bahwa kegiatan serimonial ini dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 77 di Kabupaten Gowa dan juga melalui moment ini memupuk tali silaturahmi antar instansi pemerintah dan masyarakat.

Sementara itu, demi menciptakan situasi kamtibmas dan arus lalu lintas yang lancar dan aman Jumlah personel dalam mengawal dan melakukan pengamanan di setiap titik atau ruas jalan yang dilalui peserta lomba gerak jalan indah diterjunkan baik dari Sat Lantas Polres gowa maupun Unit Lantas Polsek Somba opu serta Dishub Kab Gowa.

Kapolsek Somba opu gowa AKP Ismail S.Sos., MH, saat dikonfirmasi mengatakan salut terhadap Pemerintah Kab Gowa yang mana dengan pelaksanaan serimonial acara lomba gerak jalan indah ini terlihat antusias instansi yang ikut lomba maupun warga yang turut hadir menyaksikan kegiatan ini sangat meriah sekali, sehingga disetiap jalur jalan yang dilewati dipenuhi warga yang ingin menonton langsung tanpa mengenal panas. ungkap Kapolsek Somba opu.

“Ditambahkan pula bahwa dengan melalui kegiatan ini dapat memupuk jiwa Persatuan dan Nasionalisme Kebangsa dan sekaligus mengenang para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang mana kita telah dapat menikmati keberhasilannya disaat sekarang ini.” tutup Kapolsek AKP Ismail S.Sos. MH. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *