Accounting Cup HMJ Akuntansi UINAM, Lomba dan Silaturahmi Mahasiswa dan Alumni

Lintasnews5terkini.com / Makassar | Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan Accounting Cup, bertajuk “Mempererat Silaturahmi antar Masyarakat Akuntansi dalam Bingkai Spirit Olahraga”, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan ini merupakan lomba olahraga yang berlangsung selama dua hari. Yaitu pada tanggal 22-23 Oktober, dengan cabang lomba futsal dan badminton yang diadakan di Aroepala Futsal dan Badminton, jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com Terima Kasih

Peserta dari Accounting Cup ini terdiri dari dosen, mahasiswa aktif, juga alumni jurusan Akuntansi yang kemudian membentuk sembilan tim futsal, sebelas tim badminton ganda putera, dan sepuluh tim badminton ganda puteri.

Kegiatan Accounting Cup merupakan kegiatan rutin tahunan HMJ Akuntansi. Khususnya Bidang Minat dan Bakat, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang dibungkus dalam bingkai spirit olahraga.

Ketua panitia Accounting Cup, Muh.Ilham Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini bukan untuk mencari siapa yang jago dalam olahraga.

“Dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk kita dipertemukan kembali dan bersilaturahmi antar mahasiswa, dosen, dan juga alumni-alumni dari jurusan akuntansi”, ucapnya.

Selain ramai, kegiatan ini juga terlaksana dengan baik berkat kerjasama antara panitia pelaksana dan peserta lomba yang bersama-sama menjaga aturan dan ketertiban.

 

 

Citizen Reporter: Achmad Khamal Sain, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.