DEMA UIN Alauddin Bakal Gelar Seminar Nasional Leadership And Entrepreneurship

Lintasnews5terkini.com / Makassar | Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN Alauddin) menggelar seminar nasional yang sangat menarik minat banyak kalangan pemuda. Seminar nasional ini berjudul Indonesia recovery seminar nasional leadership & entrepeneurship yang artinya kepemimpinan dan kewirausahaan.

Tentu seminar ini banyak menarik minat para mahasiswa UIN maupun mahasiswa lainnya yang mau ikut join dalam seminar ini. Seminar yang membahas tentang kepemimpinan dan kewirausahaan ini pastinya bukan hal yang biasa bagi kampus UIN. Walaupun UIN sudah mengadakan seminar yang kesekian kalinya tetapi Kampus UIN tidak pernah gagal dalam melaksanakan seminar Nasional.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com Terima Kasih

Seminar ini akan dilaksanakan pada Rabu 25 Oktober 2022, di Auditorium UINAM yang beralamat di Samata-Gowa. Seminar ini dimulai pada pukul 08:00-selesai.

Tak tanggung-tanggung juga narasumber pada acara seminar ini adalah narasumber yang terkenal, Rektor UIN alauddin Makassar bapak Prof. Hamdan Juhannis ,M.A Ph.d mengundang beberapa narasumber spesial pada seminar nasional ini diantaranya ada Dr. H. M. Amir Uskara,M.Kes, yaitu salah satu anggota DPR RI, Tamsil Linrung yaitu wakil ketua MPR RI, Adnan Purichta Ichsan S.H., MH. yaitu Bupati kabupaten Gowa, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman M.P yaitu menteri pertanian 2014-2019 yang juga sebagai ketua umum PP IKA UNHAS.

Selain itu ada juga 3 lagi Narasumber yang tidak kalah spesialnya dalam seminar kali ini yaitu Syafii Efendi,MM. seorang public speaker Internasional, Sherly Annavita,S.Sos, M.SIPh. yaitu influencer millenial, serta ada Rijal Djamal, S.s M.Si yaitu tokoh pemuda sulsel.

Seminar ini memang sangat pantas untuk kalangan anak muda yang ingin mengembangkan bakat dan minatnya didalam kewirausahaan serta meningkatkan rasa kepemimpinan dalm diri mahasiswa.

maka dari itu Seminar ini memang samgat bagus untuk diikuti tapi bukan hanya untuk kalangan remaja semata tapi untuk semuanya karena belajar itu kapanpun dan dimanapun.

 

Citizen reporter: Rahmat Ramadhan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.