UKM TAPAK SUCI Cabang 18 UINAM Bakal Gelar Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci Rektor UINAM CUP VI

Lintasnews5terkini.com / Makassar | Turnamen Nasional Pencak Silat yang di selenggarakan oleh UKM Tapak Suci kembali diadakan tahun ini di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), dengan mengusung tema “Menjalin Silaturahmi dalam Bingkai Kompetisi dengan Semangat Sportivitas dan Berakhlak Mulia”.

Turnamen ini merupakan Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci yang ke VI yang diadakan setiap tahunnya. Turnamen ini seharusnya dilaksanakan Jum’at, 25 November 2022, diundur dan akan dilaksanakan Rabu, 14 Desember 2022, di gedung Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Kampus 2.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com Terima Kasih

Hal tersebut disampaikan, Nur Hikmah yang sebagi ketua panitianya UIN CUP VI. Ia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci UINAM CUP VI diundur

karena di tanggal 25 November ada perserta siswa/i yang akan melaksanakan ujian sekolah.

“Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci UINAM CUP VI diundur sampai bulan Desember dan pendaftarannya yang seharusnya sudah tutup, di buka kembali dan di perpanjang hingga 18 November 2022 dan mendapatkan stiker baju turnamen,” ucapnya, Senin (24/10/2022).

Turnamen Nasional ini di buka khusus untuk perguruan Tapak Suci yang ada di seluruh daerah di Indonesia.

 

Citizen Reporter: Rahmat Ramadhan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.