Pangdam XIV/Hsn : Kebersamaan Tanpa Batas Bersama PJU dan Keluarga di Kapal Phinisi Bugis

Makassar – Lintasnews5terkini.com-Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam dihari liburnya. Refreshing dengan libur bersama, berlayar menggunakan kapal phinisi yang merupakan kapal tradisional asal Sulawesi Selatan (Sulsel) dan salah satu destinasi wisata di Kota Makassar tepatnya di pantai Losari. Minggu (6/08/2023).

Sebagaimana diketahui kapal phinisi ini adalah kapal legendaris yang digunakan oleh masyarakat Suku Bugis dalam mengarungi lautan nusantara hingga ke berbagai belahan dunia sejak abad ke-14 dan kini menjadi kapal pesiar yang luar biasa, bisa dinikmati oleh masyarakat dengan mengelilingi pantai Losari.

Refreshing merupakan cara tersendiri orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini bersama PJUnya dalam melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat.

Selain menghilangkan kepenatan menurut Mayjen Totok, berlayar bersama menggunakan kapal phinisi mengelilingi pantai Losari tersebut merupakan *kebersamaan tanpa batas bersama PJU dan keluarga* sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam memperkuat tali silahturahmi guna menghasilkan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal bintang dua ini menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan menyapa warga sekaligus sebagai Imam sholat Magrib berjamaah di kapal phinisi. Mayjen Totok yang memiliki ciri khas sapaan dengan happy together membuat warga menyambutnya dengan penuh keakraban.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *