Andi Agung sekeluarga dan keluarga besar media Lintasnews5terkini.com mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri 1445 H

Lintasnews5terkini.com,Makassar – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah sukacita,, dan kesehatan bagi kita semua. Lisan ku mungkin telah menumpuk dusta dan perbuatan ku mungkin meninggalkan luka. Menyambut hari yang suci ini, mohon dibukakan pintu maaf.

Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Lisan dan sikap setiap manusia tak akan luput dari salah dan dosa. Maka di hari yang suci ini, mari saling membuka pintu maaf yang selebar-lebarnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tak ada yang lebih indah dari kata maaf. Tak ada perbuatan yang lebih indah dari memaafkan. Di hari raya ini, mari kita bersihkan hati akan dibersihkan, tanpa dosa dan kotoran. Selamat hari raya.

Bacaan Lainnya

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Allah maha besar, Hidup sejatinya adalah untuk mengagungkan Allah dan menanamkan kecintaan pada-Nya di dalam jiwa. Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali dalam kebaikan dan meraih kemenangan di hari raya ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024.

Saya Andi Agung beserta keluarga dan keluarga besar Media Lintasnews5terkini.com Memohon maaf yang tulus adalah upaya ku kembali fitri di hari yang suci ini. Ku haturkan maaf itu atas segala salah perbuatan maupun ucapan, disengaja maupun tidak. Semoga kita semua merayakan Idul Fitri penuh kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Idul Fitri 2024.

Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan salah dan khilaf, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Mari saling melapangkan maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Terima kasih kepada sahabat,saudara-saudara’ku yang telah bergabung di Media Lintasnews5terkini.com dan  bekerja keras dan dukungan telah diberikan.

Langkahku sangatlah panjang. Di setiap langkah barbagai kata terucap, berbagai tindakan ku lakukan. Dari itu semua, khilaf dan salah kerap ku lakukan. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.(Andi Agung & Keluarga)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *