Saya Andi Agung selaku media Lintasnews5terkini.com mengucapkan selamat Hari Buruh nasional, 1 Mei 2024,

Makassar,-Lintasnews5terkini.com Andi Agung dari media Lintasnews5terkini.com menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh 1 Mei 2024 kepada seluruh pekerja di Indonesia melalui sebuah foto dari Facebook atau yang dilihat langsung pada Rabu (1/5/2024).

Kami selaku awak media berharap, para pekerja di Indonesia bisa semakin maju dan sejahtera. Selain itu, kata dia, para pekerja juga harus bersatu dan kompak.

“Semoga seluruh pekerja di Indonesia dan keluarga besar buruh semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak bersatu untuk bersama-sama berjuang menuju Indonesia Emas,” ucap Agung.

Bacaan Lainnya

Tak lupa Agung mengatakan kepada kader-kader buruh , untuk bersama-sama membangun masa depan. Menurutnya, hal itu harus dilakukan agar para generasi penerus nanti bisa merasakan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga negara Indonesia, semua pekerja, semua buruh dan keluarganya agar anak-anak dan cucu-cucu kita mengalami Indonesia Emas yang lebih hebat lagi,” ujarnya.

Diketahui, tanggal 1 Mei setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Buruh atau May Day. Momen itu juga dimanfaatkan oleh para buruh untuk menyampaikan aspirasinya melalui aksi demonstrasi.

Ketua Exco Partai Buruh yang juga Pendiri serikat (PSBM) persatuan serikat buruh makassar, Sartono laode mutu, mengatakan, para buruh hari ini melakukan aksi demo aksi di yang dipusatkan di jl Urip Sumoharjo Makassar.

Sartono menjelaskan, massa akan terlebih dahulu berkumpul di pintu kima. Setelah dari kima, massa kemudian melangsungkan arak-arakan (longmarch) Urip Sumoharjo,kantor DPRD dan balik lagi ke bawa play over.

Ia menyebut demonstrasi itu akan Rame dan diikuti oleh serikat dan buruh pekerja.
Ada dua tuntutan utama yang diserukan oleh peserta May Day 2024 di seluruh Indonesia kali ini,Cabut Omnibus Law UU Cipta Kerja dan HOSTUM; Hapus OutSourcing Tolak Upah Murah.

 

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *