Polsek Somba Opu Kembali Laksanakan Cipkon Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Gowa, Sulsel – LintasNews5Terkini.com | Dalam rangka memelihara Kamtibmas di malam hari, Jajaran Polsek Somba Opu dipimpin Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H bersama personil Polsek, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Somba Opu, Sabtu (01/06/2024) Jam 22.30 Wita

Cipta kondisi ini di laksanakan dalam bentuk patroli mobile dengan menggunakan kendaraan R2 personil masing masing dikandung maksud untuk menyusuri lorong lorong dalam perumahan.

Kapolsek Somba Opu mengatakan, ” Cipkon merupakan cipta kondisi yang dilakukan dengan cara patroli mobile dalam wilayah hukum Polsek Somba Opu yang dianggap rawan bersama Personil Polsek guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Somba Opu mengungkapkan disela sela anggota patroli sambil sesekali memeriksa anak remaja yang sementara nongkrong dan didapati sebilah parang yang disimpan oleh anak remaja tersebut, sementara itu personil memeriksa sekitar lokasi dan di temukan dalam sebuah tas berisi 4 ketapel, 3 busur pendek dan 8 busur baling baling.

Selain itu, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong dimalam hari agar segera pulang jangan mengundang kejahatan dijalan raya saat malam hari.

Selain itu, “kami juga mengajak kepada seluruh element masyarakat, para tokoh masyarakat, security maupun warga Kecamatan Somba Opu untuk bersama sama menjaga kamtibmas, apabila melihat ada gerombolan masyarakat yang diduga gangster segera menghubungi Kantor Polsek Somba Opu atau Bhabinkamtibmasnya, “tutup AKP Hambali.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *