Penamatan Santri Madrasah As’adiyah no.170 Layang makassar

Lintasnews5terkini.com,- Sekolah madrasah As’adiyah no.170 layang makassar melangsungkan acara pelepasan dan penamatan siswa sekolah tingkat ibthidaiyah,Tsanawiah,aliah yang dilaksanakan di pelayaran PIP jl yossudassrso Makassar pada hari Rabu, 12/6/2024.

Acara ini diikuti oleh seluruh staff, guru, dan staf kementrian agama Makassar ,kepala yayasan mesjid Qubah dan orang tua siswa/siswi lulusan ibthidaiyah,Tsanawiah,aliah sejumlah 108 siswa/siswi serta dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi Madrasah As’adiyah 170 layang makassar.

Kepala madrasah As’adiyah 170 layang makassar, Ustadz Yusri Asbullah S,Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah menempuh pendidikan di sekolah Madrasah As’adiyah no.170 layang makassar yang sebentar lagi akan berpisah, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Bacaan Lainnya

Selain itu beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah mendidik dan membimbing siswa-siswi kita ini sehingga berhasil. Beliau juga mengingatkan kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan dan mengikuti pelajaran selanjutnya untuk terus belajar mempersiapkan diri untuk sukses ke depanya. Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan penampilan seni dari siswa-siswi Madrasah As’adiyah dan foto bersama.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *