Polres Pangkep Laksanakan Serah Terima Jabatan Beberapa Pejabat Utama

oplus_0

Pangkep, Lintasnews5terkini- Polres Pangkep melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama yang dipimpin langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti S.I.K., M.K.P., yang berlangsung di Halaman Mapolres Pangkep pada Rabu Pagi (4/9/2024).

Berikut pejabat baru di jajaran Polres Pangkep Dalam serah terima jabatan tersebut yakni Wakapolres Pangkep Kompol Sugeng Suprijanto, Kabag OPS Kompol Ismail, Kasat Lantas AKP Suryanto, Kasat Narkoba Iptu Hasrul, Kasat Polair AKP Nompo, Kapolsek Bungoro AKP Abdul Haris Nicolaus, Kapolsek Liukang Tangaya Iptu Muhtar dan Kapolsek Mandalle Iptu Aliadi.

Pada amanatnya sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah bekerjasama dengan baik selama bertugas di Polres Pangkep dan selamat datang, apresiasi dan selamat bertugas di tempat barunya di Polres Pangkep dan segera menyesuaikan diri di tempat masing-masing.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Upacara serah terima jabatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar, dengan dihadiri oleh para pejabat dan personel Polres Pangkep.

Dengan pergantian Pejabat baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pangkep. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *