Sambut HUT Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Donor Darah

Touna, Lintasnews5terkini.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69 tahun 2024, Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una Una (Touna) menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang diikuti oleh Kasat Lantas Iptu Haris Nur Fahmi, S.Tr.K., KBO Satlantas Iptu I Gusti Lanang Mardika, S.H., para Kanit dan seluruh personil ini dilaksanakan (RSUD) Ampana pada Kamis pagi (5/9/2024).

Kasat Lantas Polres Touna Iptu Haris Nur Fahmi, S.Tr.K. mengatakan, donor darah kali ini bertujuan untuk menambah pasokan darah guna memenuhi kebutuhan kepada Pasien yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Sat Lantas Polres Touna melaksanakan kegiatan donor dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024,” ucap Kasat Lantas.

Untuk diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau HUT Lalu Lintas Bhayangkara diperingati setiap tahun pada tanggal 22 September. Tahun ini Lalulintas akan berulang tahun yang Ke-69.

Iptu Haris menyampaikan, selain kegiatan donor darah, ada beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan menyambut HUT Lalu Lintas kali ini diantaranya bakti sosial, bantuan sosial, bakti religi.

“Seperti yang kami lakukan pada Selasa (04/09/2024) yang lalu, kami melaksanakan pendistribusian materil pembangunan mesjid dan penampungan air diwilayah Bongka Kecamatan Ulubongka,” tutup Iptu Haris. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *