LPM Penalaran UNM Gelar Sidang Pleno Pengurus Harian Periode 2023/2024

Makassar, Lintasnews5terkini.com – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2023/2024 mengadakan Sidang Pleno Pengurus Harian dengan tema, “Membangun Sinergi untuk Peningkatan Kualitas Lembaga Melalui Evaluasi dan Refleksi Kinerja Kepengurusan”.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Adat Luwu, Benteng Somba Opu, pada Jumat (13/09) dan akan dilaksanakan selama tiga hari hingga 15 September 2024.

Sidang Pleno ini secara resmi dibuka oleh Yusri selaku Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024.

Forum ini menjadi ajang pertanggungjawaban setengah periode kepengurusan, di mana kinerja pengurus dievaluasi dan dibahas untuk perbaikan di sisa masa kepengurusan.

Bacaan Lainnya

Ramdani S, Ketua Umum LPM Penalaran UNM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sidang Pleno ini bertujuan untuk mempertanggungjawabkan amanah yang telah dijalankan oleh pengurus.

“Saya berharap, Sidang Pleno Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 ini bisa menjadi momentum untuk merefleksikan diri. Setiap kritik dan saran harus dijadikan batu loncatan untuk memperbaiki kinerja di sisa waktu kepengurusan,” jelasnya.

Muhammad Ammar Latif, Ketua Panitia Pelaksana, turut menyampaikan harapannya dalam sambutan pembukaan kegiatan.

Menurutnya, Sidang Pleno ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas kinerja LPM Penalaran UNM ke depannya.

Sidang Pleno ini menjadi salah satu upaya LPM Penalaran UNM untuk terus berkembang dan meningkatkan sinergi antar pengurus, demi mencapai visi dan misi lembaga.

(Ilyas Arlan)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *