Wakapolres Gowa Pimpin Latihan Pra Operasi Zebra Pallawa 2024

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Bertempat di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa, telah di laksanaan kegiatan Latpra OPS dalam rangka Operasi Zebra Pallawa tahun 2024, Senin (14/10/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H., didampingi oleh Kabag Ops AKP Darwis, SH di hadiri para pejabat utama (PJU) Polres Gowa dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi Zebra Pallawa tahun 2024.

Operasi Zebra Pallawa 2024 akan di laksanakan selama 14 hari kedepan dimulai dari tanggal 14 Oktober sampai 27 Oktober 2024, dengan mengusung tema “Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden Terpilih serta Mengajak Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcarlantas yang Aman dan Nyaman”.

Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H., dalam sambutannya menuturkan bahwa, pelaksanaan Operasi kepolisian kewilayahan Zebra Pallawa 2024 adalah bersifat terbuka, dimana kegiatannya dalam bentuk operasi bidang lalu lintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan fungsi lalu lintas.

“Operasi Zebra Pallawa 2024, mengedepankan kegiatan Edukatif dan Persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,”kata Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, Operasi Zebra Pallawa tahun 2024 di Polres Gowa diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi di jalan raya. Kegiatan ini akan berlangsung dengan ketat hingga selesai, dan seluruh pihak diimbau untuk patuh dan berhati-hati selama beraktivitas di jalan raya.

“Kami berharap masyarakat juga ikut berperan aktif dengan mematuhi aturan lalu lintas demi menciptakan situasi yang kondusif menuju Pilkada Damai 2024,” tutup Wakapolres. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *