Ismail SH. Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar

Makassar, Lintasnews5terki.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar resmi menggelar Sidang Paripurna untuk menetapkan susunan pimpinan dan anggota alat kelengkapan dewan pada Jumat, 25 Oktober 2024. Acara tersebut berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Makassar di Jalan Pettarani.

Sidang ini menghasilkan sejumlah keputusan penting, di antaranya penetapan Ismail SH sebagai Ketua Komisi B. Selain itu, beberapa jabatan penting lainnya juga diumumkan, termasuk Pahlevi sebagai Ketua Komisi A, Azwar Razmin sebagai Ketua Komisi C, dan Ari Azhari Ilham SE sebagai Ketua Komisi D.

Sidang paripurna ini turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Wali Kota Makassar, Irwan Adnan, yang hadir mendukung proses pembentukan alat kelengkapan dewan yang baru.

Pembacaan susunan pimpinan dilakukan oleh Sekretaris Dewan, H. Dahyar, yang menegaskan bahwa penetapan ini merupakan langkah penting untuk memperkuat peran DPRD dalam menjalankan fungsi dan tugasnya demi kepentingan masyarakat.

Dengan terbentuknya alat kelengkapan ini, DPRD Kota Makassar diharapkan mampu semakin optimal dalam mengawasi kebijakan pemerintah dan memperjuangkan aspirasi warga Makassar.(*).

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *