M. Arfan Puji Kualitas Lapangan Belajen Enrekang

ENREKANG Lintasnews5terkini. Com, Pemain PSM Makassar M. Arfan memuji kualitas Lapangan Sepak Bola di Belajen, Enrekang. Hal ini ia sampaikan usai memperkuat Porade Dedekan dalam Turnamen Pemuda Kambiolangi Cup di Enrekang.

Menurut kapten PSM ini, kualitas lapangan Belajen sangat baik. “Kita tidak menyangka bermain di lapangan sebagus ini. Mulai dari rumput lapangan sampai tribun penonton, bagus,” kata Arfan.

Arfan mewakili para pemain mengapresiasi Pemda Enrekang atas hadirnya lapangan yang berkualitas ini. Ia juga berterima kasih telah diundang oleh pemuda Kambiolangi untuk berpartisipasi di turnamen ini.

Bacaan Lainnya

Arfan berharap dengan maraknya turnamen antar desa dan semakin baiknya kualitas lapangan, bisa melahirkan pemain-pemain berbakat yang kelak bisa memperkuat PSM maupun klub profesional lainnya.

Perbaikan Lapangan Belajen dapat dilakukan, berkat dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pemda Enrekang memanfaatkan dana PEN senilai Rp400 miliar lebih untuk membangun infrastruktur jalan dan jembatan, membangun pusat kegiatan masyarakat di lapangan kecamatan, dan lainnya.

Pemuda Kambiolangi Cup dibuka oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman bersama Ketua Askab PSSI Enrekang, Mitra Fakhruddin MB, 13 Mei lalu.

Pada pertandingan pembuka, sejumlah pemain Liga 1 dan Liga 2 hadir meramaikan pertandingan. Selain M. Arfan, juga hadir pemain muda PSM asal Enrekang Rafly Asrul, kiper PSM Reza Arya, Yakob dan Yance Sayuri, Agung Mannan, dan pemain-pemain lokal lainnya.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *