Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cilacap Laksanakan Kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan dan Anggota yang Sakit

Lintasnews5terkini.com | Cilacap – Menjelang Hari Bhayangakara yang ke-76 bertemakan “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“, Kapolres Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan, anggota sakit, dan tenaga medis Polres Cilacap, Rabu (22/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilacap di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Cilacap dan Bhayangkari Cabang Cilacap, dan Personel Polres Cilacap melaksanakan ramah tamah serta memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada Purnawirawan, anggota sakit, dan tenaga medis Polres Cilacap.

Kapolres Cilacap mengatakan bahwa Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi dan sebagai kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Keluarga Purna Polri juga mengucapkan ”Saya sangat berterimakasih kepada Kepolisian yang telah memberikan perhatian kepada kami sekeluarga semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada kita semua“. pungkas keluarga Purna Polri. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.