Percepat Vaksinasi, Polres Banjarnegara Buka Layanan Vaksin Pengguna Jalan

Lintasnews5terkini.com | Banjarnegara – Polres Banjarnegara terus melaksanakan percepatan vaksinasi dengan membuka layanan vaksinasi, baik pengguna jalan maupun masyarakat yang akan mengurus SIM dan SKCK di Mapolres Banjarnegara, Rabu (22/6/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, layananan vaksin pengguna jalan kepada masyarakat yang melintas, warga yang lewat ditanya oleh petugas apakah sudah melakukan vaksinasi atau belum, baik dosis satu, dua maupun tiga atau booster.

“Masyarakat yang belum yang telah disediakan,” katanya di Mapolres Banjarnegara.

Selain itu, kata dia, layanan vakin juga dilakukan kepada masyarakat pemohon SIM dan SKCK di Polres Banjarnegara.

“Jadi masyarakat pemohon SIM dan SKCK yang belum vaksin kita arahakan untuk vaksin terlebih dahulu,” tuturnya.

Menurut dia, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan kesempatan bagi masyarakat pengguna jalan yang belum vaksin atau juga masyarakat yang tidak sempat untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang ada seperti di Puskesmas atau layanan kesehatan lain.

Bacaan Lainnya

β€œIni bagian dari akselerasi vaksinasi untuk menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Kami juga menyediakan vaksin dosis lengkap, baik dosis I, II maupun booster,” katanya.

Ia berharap, melalui kegiatan pelayanan vaksin capaian vaksinasi akan meningkat.

“Petugas juga mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan sosialisasi Prokes 5 M,” pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.