HJ. Nurlenni Kahar Sibali Mengingatkan Simpatisannya Datang Memilih di TPS Tanggal 14 Februari 2024

Lintasnews5terkini.com,Takalar Tidak terasa pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung hari mari kita datang ke TPS untuk menentukan pilihan pada Tanggal 14 Februari 2024.

HJ. Nurlenni Kahar Sibali salah satu Calon legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 dapil 4 pemilihan, Galesong-Galesong Utara Mengingatkan kembali simpatisannya untuk datang memilih pada tanggal 14 Februari 2024.

HJ. Nurlenni Kahar Sibali meminta, dari lubuk hati paling dalam kami memohon dukungan dan doanya agar saya dapat terpilih sebagai Anggota DPRD Periode 2024- 2029 Dapil 4 Galesong- Galesong Utara.

Bacaan Lainnya

“Keberhasilan Kami tentunya tak lepas dari bantuan dan dukungan teman-teman, sahabat-sahabat, saudara-saudara dan keluarga tercinta.

Bersama ini, kami juga memohon bantuannya untuk memberitahukan dan menyebarkan flayer yang ada di media ini kepada keluarga, teman dan relasi yang berdomisili di Galesong-Galesong Utara.

Tentunya kita nantinya menerima kertas dari Anggota KPPS sebanyak lima (5) lembar dan kita cari kertas warna hijau cari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 1 dan kita cari namaku HJ. Kahar Sibali nomor urut 1 lalu kita coblos Insya Allah kita menang.
Tanpa kita semua kami tidak ada apa apanya dari itu kami meminta doa dan dukunganta, agar kami bisa lolos dan mengawal semua aspirasita dan kami bekerja tanpa khianat pada rakyat,” tutupnya.

Marlina, SE

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *