Libur Lebaran, Polsek Weleri Patroli ke Objek Wisata

Kendal, Lintasnews5terkini.com – Libur panjang dalam rangka Idul Fitri 1445 H/2024 personil Polsek Weleri Polres Kendal melaksanakan patroli pengamanan di Objek Wisata Water Six Weleri karena Libur Idul Fitri 1445 H, identik dengan peningkatan wisatawan ke obyek wisata tersebut, Selasa (16/4/2024).

Kapolsek Weleri AKP Agus Supriyadi mengatakan patroli tempat wisata dilakukan seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat yang dianggap dapat berpotensi terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada tempat wisata yang menjadi tujuan saat libur lebaran 2024.

Guna mengantisipasi pengunjung yang padat di wisata Water Six Polsek Weleri melakukan koordinasi dengan pengelola wisata, Pemantauan pengunjung wisata.Melakukan himbauan kepada pengunjung agar hati hati mengingat kolam yang dalam dan jernih.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu menekankan kepada pengunjung untuk terus mengawasi keluarga hingga barang bawaannya dan menghimbau bagi orang tua maupun keluarga setiap pengunjung agar terus mengawasi keluarganya, khususnya saat sedang bermain ataupun sedang melakukan aktivitas apa saja. Jangan lengah ataupun terlepas dari pantauan,” ucap Kapolsek Weleri.

Kapolsek Weleri ini juga menambahkan patroli sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas ini, memang telah menjadi salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi libur lebaran agar tetap aman dan kondusif.

“Ini adalah bukti kehadiran dan kepedulian Polri kepada masyarakat hingga menjaga dan menjamin situasi kamtibmas di setiap wilayah tugas, tetap jaga keselamatan dan selalu berhati hati.” tutupnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *