Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kecamatan Pallangga

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, menghadiri pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di desa pallangga, kecamatan pallangga, kabupaten gowa, senin (20/06/22).

Kegiatan ini dibuka oleh Dandim Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos, M. , yang dihadiri oleh Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin, SE, Kemenag Gowa, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksanaan Negeri Sungguminasa dan para undangan.

Sebagai panitia lokal, Kodim 1409 Gowa telah merilis jadwal dan pembagian grup lengkap Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kabupaten Gowa.

Untuk hari ini, Senin 20 Juni 2022, jadwal Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kabupaten Gowa akan ada pertandingan antara Pondok Pesantren Arrifa vs Tarbiah, Piala Kasad Liga Santri 2022 mulai digelar hari ini senin tanggal 20 Juni – 7 Juli 2022.

Piala Kasad Liga Santri 2022 ini adalah turnamen pencarian bakat para pemain sepak bola dari kalangan pondok pesantren di Indonesia.

Di Kabupaten Gowa sendiri ada 8 tim yang telah berpartisipasi di Piala Kasad Liga Santri 2022 ini, dari 8 tim tersebut kemudian dibagi ke dalam 2 grup yang akan berebut tiket masuk 4 besar hingga babak final.

Bacaan Lainnya

Juara Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kabupaten Gowa ini nanti akan mewakili kabupaten untuk melaju ke tingkat provinsi. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.