Jaga Lingkungan Sekolah dan Personel Tetap Sehat, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Fogging

Lintasnews5terkini.com | Yalimo – Selalu menjaga kesehatan merupakan suatu upaya dan cara terhindarnya dari penyakit.

Kali ini, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di Pos Kotis Elelim melaksanakan penyemprotan atau fogging di dalam kelas SMAN 1 Elelim dan beberapa areal sekolah termasuk areal sekolah, bertempat di SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua, Rabu (22/06/2022).

Terkait kegiatan tersebut, Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza Lubis menerangkan kegiatan dari Tim Kesehatan Satgas melakukan fogging sebagai upaya pencegahan dari penyakit Malaria.

“Kami berharap juga, setelah dilaksanakan penyemprotan Fogging dapat mengurangi potensi penyebaran bintik maupun nyamuk Malaria yang berkembang, mudah-mudahan dengan cara ini dapat mencegah penyebaran penyakit malaria di lingkungan sekolah, termasuk pada personel Satgas Yonif R 141/KJ,” terang dokter.

Hal serupa disampaikan oleh Bapak Mess Kepno selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Elelim mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI atas perhatiannya kepada sekolah demi terhindarnya dari penyebaran nyamuk malaria.

“Terima kasih atas upaya ini, semoga kita semua sehat dan terhindar dari penyakit,” ungkap Kepala Sekolah. (*)

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.