Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsubsektor Patallassang Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Masjid

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Masih dalam momentum hari Bhayangkara ke-76 guna mendukung gerakan serupa yang dilaksanakan Polri Se-Indonesia dalam menggelar kegiatan Bakti Religi yang digelar di Tempat Ibadah yang ada di wilayah tugas masing-masing personel Polri.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsubsektor Pattalassang Polres Gowa bersama pegawai KUA Kecamatan yang dipimpin Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abdul Rasyid, SH melaksanakan membersihkan lingkungan masjid Istiqlal yang ada di dusun Bu’rung – Bu’rung Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Rabu (22/06/2022) pagi.

“Pelaksanaan bakti religi ini merupakan kegiatan rutin dan kali ini pada momen memperingati Hari Bhayangkara kami juga melaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas dan mempererat silahturahim anatar instansi yang ada di Kecamatan Pattalassang dan personel Polri khususnya di Polsubsektor,” ucap Kapolsubsektor Pattalassang saat dikonfirmasi.

Pelaksanaan bakti religi ini dalam bentuk kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen kami untuk menjaga nilai-nilai toleransi, dan kebersamaan. Semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjaga kerukunan umat beragama khususnya di Kecamatan Patallassang,” terangnya.

Dirinya menambahkan, dengan aksi ini juga kita berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersihan agar mencegah penularan virus ini dan sedapat mungkin untuk memutus mata rantai covid-19. (*)

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.