Sasar Tempat Ibadah, Personel Polsek Tombolopao Bersih-Bersih Masjid dan Gereja Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, jajaran Polres Gowa terus melakukan kegiatan Bakti Religi salah satunya dengan membersihkan rumah ibadah. Seperti yang digelar jajaran Polsek Tombolopao, Rabu (22/6) pagi.

Kegiatan berupa bersih-bersih lingkungan yang dipimpin langsung Kapolsek Tombolopao AKP Agus Muthalib yang diwakili Wakapolsek Iptu Husain ini menyasar dua rumah ibadah yakni, Masjid ALvaruq dan Gereja Bala Keselamatan Balang Buki (GBK) serta Gereja Kristen Sulawesi Selatan (GKSS), Dusun Balang Buki, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.

“Aksi sosial yang dilakukan ini merupakan rangkaian menyabut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,” ungkap Wakapolsek Tombolopao.

Selain membersihkan rumah ibadah, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tombolopao guna meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini baik oleh pengurus masjid dan gereja. Mereka juga berterima kasih atas kepedulian polri dan mendoakan agar seluruh anggota Polri diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya semakin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Ia pun berharap dengan dilakukan bakti religi ini dapat memberikan konstribusi kepada rumhah ibadah dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

“Dengan kegiatan ini kami harap masyarakat semakin peduli lagi untuk menjaga kebersihan lingkungannya dan lingkungan rumah ibadah,” harapnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.