Turnamen Bandminton Kapolres Gowa Cup 2022 Resmi Dibuka, Wakapolres Gowa: Selamat Bertanding

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Gowa menggelar turnamen badminton antar Personel Polsek jajaran Polres Gowa dan Masyarakat Umum, Turnamen di buka oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Gofaruddin. P, S.I.K., M.H diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos yang di gelar di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (22/6).

Pada pembukaan Turnamen Bandminton Kapolres Gowa Cup 2022 turut dihadiri para PJU Polres Gowa, Kapolsek serta para wasit dan peserta turnamen tersebut.

“Turnamen badminton Kapolres Gowa Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, secara resmi saya buka, selamat bertanding jaga sprotifitas, ucap Kompol Soma Miharja.

Wakapolres Gowa berharap dengan kegiatan olahraga selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan seluruh personil Polres Gowa dan juga dapat membangun sinergitas antar Polri dan masyarakat.

“Pertandingan badminton ini bentuk sinergitas dan silahturahim terhadap personel Polri dan masyarakat serta instansi terkait lewat olahraga badminton tersebut.” Terangnya.

Selesai membuka turnamen Wakapolres Gows juga menyampaikan bahwa Polres Gowa menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan personil maupun masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76.

Bacaan Lainnya

“Dengan berbagai kegiatan baik lomba maupun kegiatan sosial yang di laksanakan di harapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan),” tutup Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.