Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota Gelar Operasi Yustisi

Lintasnews5terkini.com |Blitar – Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota.

Seperti terlihat pada hari ini, Rabu (29/6/2022) personel gabungan terus aktif melakukan kegiatan operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan di wilayah Kota Blitar.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno menegaskan, bahwa kegiatan operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan kali ini, menyasar ke area publik, serta tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan.

Kami dari TNI dan Polri, akan terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan serta melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19, agar kita semua terhindar dari pandemi yang berlangsung hingga saat ini.

Kapten Inf Edy Prayitno menambahkan, agar masyarakat memanfaatkan sarana protokol kesehatan yang ada di area publik, seperti tempat mencuci tangan dan hand sanitizer. Serta tetap memakai masker dengan benar dan jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, tegasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.