Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Sidang Parade Catar Akmil TA 2022

Lintasnews5terkini.com | Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga memimpin Sidang Penilaian Panitia Penentu Akhir (Pantukhir) Daerah Calon Taruna Akademi Militer (Akmil) TA 2022, di Aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (29/6/2022).

Sidang tingkat Panda XVIII/Kasuari ini diikuti 57 orang Catar Akmil yang akan diseleksi untuk mengikuti seleksi ditingkat Panitia Pusat di Akademi Militer, yang akan dilaksanakan pada bulan Juli Mendatang.

Usai melaksanakan pemantauan terhadap para calon, Pangdam menyampaikan bahwa dari hasil Pantukhir seperti yang sudah ditentukan dari Mabesad, khusus untuk Kodam Kasuari sudah terpenuhi semuanya.

“Sehubungan dengan kelanjutan dari kegiatan seleksi ini pada tingkat Panda, itu akan dilanjutkan dengan pengumuman hasil dari Pantukhir dimana ketentuan pengumuman tersebut akan dilaksanakan secara serentak pada hari Kamis, tanggal 30 Juni 2022,” ucapnya.

“Dengan kegiatan Pantukhir yang kita lakukan ini saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang sudah bekerja sungguh-sungguh melaksanakan seleksi dengan berbagai macam materi yang di ujikan”

“Kurang dan lebihnya kegiatan ini saya harapkan menjadi bagian dari evaluasi kedepan yang tentunya diharapkan semakin lebih baik,” kata Pangdam dihadapan para Ketua Tim seleksi tingkat Panda Papua Barat. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.