Satgas TMMD dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

Lintasnews5terkini.com | Barito Selatan – Di sela-sela kesibukan pelaksanaan TMMD ke 114 Kodim 1012/Buntok, satgas TMMD bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan jalan di Desa Danau Ganting Kec.Dusun Selatan Kab.Barsel. Sabtu(13/08/2022)

Praka Doni mengatakan, Kami bersama masyarakat yang berada di Desa Danau Ganting membersihkan jalan sepanjang perkampungan mereka, agar lingkungan menjadi rapi dan sehat.

“Jika bersih maka lingkungan akan nampak rapi dan tentunya pasti jadi lebih sehat, karenanya kerja bhakti membersihkan jalan ini kita laksanakan bersama masyarakat,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Kades Danau Ganting yang turut kerja bhakti membersihkan jalan dan lingkungannya mengungkapkan jika jalan dan lingkungannya kini menjadi lebih bersih dari sebelumnya berkat bantuan anggota satgas tmmd kodim 1012/Buntok,” ungkapnya

“Betul kini jadi nampak dan lebih bersih dan rapi dari sebelumnya, karena pekerjaan ini dilaksanakan bersama-sama maka serasa tidak berat,” ungkap Kades. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *