Deklarasi Ormas PPN-RI, ini Tujuan dan Programnya

Karawang, Lintasnees5terkini.com – Setelah Pemilu 2024 berakhir, beberapa relawan 02 yang kemarin aktif dalam mendukung Prabowo – Gibran sepakat dan membentuk suatu Oganiasasi Masyarakat (Ormas) dengan tujuan untuk mengawal program – progaram pemerintah kedepannya.

Diinisiasi oleh INO RASDYONO, SE.CPA bersama Tim relawan 02 tepat berada di Tugu Prokalamasi, Karawang, Jawa Barat, pada tanggal 28 April 2024 akan dideklarasikan dan dibentuk suatu Organisasi Masyarakat PPN-RI (Persatuan Pemenangan Nasional Indonesia Republik Indonesia).

Saat dikonfirmasi INO RASDYONO, SE.CPA yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PPN-RI mengatakan, “Organisasi PPN-RI adalah gabungan beberapa Relawan 02 Prabowo-Gibran seluruh Realwan seluruh Indonesia yang bertujuan untuk mengawal/mendorong program – program Pemerintah RI untuk rakyat, dengan kebersamaan perwakilan serta rakyat layak untuk menjalankan dan mengelola Program -program Pemerintah 2024-2029.”

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dijelaskan, “PPN-RI akan dibentuk dengan Tingkatan DPD (Provinsi), DPC (Kab/Kota) dan KORCAM (Kecamatan) serta samapai ke tingkat KORDES (Desa), dengan harapan PPN-RI dapat eratkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa RI setelah berakhirnya Pemilu 2024.”

Dalam struktur pengurus PPN-RI banyak yang masuk sebagai pengurus itu terlibat tokoh Politik yang sudah lama berkecimpung serta Tokoh Masyarakat yang telah lama bergerak di bidang Agama serta Budaya.

Organisasi PPN-RI ini diKomandoi oleh Kolonel (purn AD) Indra junjungan Nasution,SH ,MM ,MSc sebagai Ketua Umum (Ketum) dan Maryati S.pd, S.sos sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) serta Trisna Devita SH sebagai Bendahara Umum (Bedum).

Saat dikonfirmasi, Maryati S.pd, S.sos yang juga sebagai Sekjen DPP PPN-RI menambahkan “PPN- RI adalah sebuah organisasi/relawan/ komunitas yang dibuat dari rakyat dan untuk rakyat dengan. Fokus tujuan mengawal serta melaksanakan dan ikut terlibat dalam Program – Program pemerintah terbentuk dari mulai dari DPP sampai Kordes yang mungkin nantinya ketika musim pilkada tiba kita akan jadi bagian di dalamnya dan saat ini DPP sementara fokus di Struktur dan AD/ART untuk pendaftaran ke Kesbangpol serta SK kemenkumham,” ucapnya pada minggu (31/3/2024).

Setelah terbentuknya PPN-RI, selanjutnya akan terus mengawal Program – Program Pemerintah 2024 – 2029 agar bisa bersentuhan langsung oleh Masyarakat. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *