Polres Gowa Kerahkan 558 Personil PAM dalam Mendukung Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Lintasnews5terkini.com | Gowa -Berkaitan dengan Program Pemerintah Kab Gowa dalam mendukung program pemerintah pusat tentang vaksinasi, Pemerintah Kab gowa melaksanakan kembali Gebyar Vaksinasi Berhadiah yang dilaksanakan di 18 Kecamatan dalam wilayah kab gowa. Rabu (25/05/22) hari ini.

Kegiatan tersebut di mulai Pagi ini hingga selesai yang dilaksanakan secara serentak ditiap kecamatan dalam wilayah kab gowa, demi mendukung terwujudnya pelaksanaan kegiatan tersebut, Polres gowa mengerahkan 558 orang personilnya untuk disebar ketiap kecamatan, kelurahan dan desa guna melakukan pengamanan demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam pengamanan kegiatan Gebyar Vaksinasi Berhadiah tersebut, Personil yang diturunkan dan disebar di 18 Kecamatan, Kelurahan dan Desa dalam wilayah Kab gowa masing-masing di pimpin oleh Pamenwas, Pawas dan Perwira Pengendali.

Bacaan Lainnya

Dan untuk kegiatan Gebyar Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Somba opu dipusatkan di Istana Tamalate samping Balla Lompoa yang di koordinir Forkopimcam Somba opu bersama perangkatnya.

Adapun kegiatan pengamanan di wilayah kecamatan somba opu dipimpin oleh Kabagren Polres gowa KOMPOL H. Mas’ud SH, selaku Pamenwas yang didampingi Padal Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH.

Pada kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Unsur Forkopimda Kab Gowa, Hadir langsung Bupati Gowa Dr. Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo SH., MH, Ketua DPRD Kab Gowa H. Rapiuddin Raping SE, Dandim 1409 Gowa diwakili Kasdim, Kapolres gowa di wakili Kabaglog KOMPOL Suprapto, Kajari diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Sumgguminasa diwakili serta para pejabat dinas kesehatan, para lurah sekecamatan somba opu, para bhabinkamtibmas dan babins serta para peserta vaksinasi.

Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin S.IK., MH, melalui Pamenwas KOMPOL H. Mas’ud SH, mengatakan kegiatan Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan termasuk dalam hal Kamtibmas dan berharap dengan kehadiran personil PAM kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif hingga berakhirnya acara. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *