Siap Rilis Single Perdana, GIBRIEL IS DREAM Grup Band yang Baru di Kota Makassar

Lintasnews5terkini.om, Makassar – Satu lagi group music yg lahir Dari kota daeng makassar GIBRIEL IS DREAM yg mencoba berkiprah didunia blantika muziik Indonesia dan akan segera merilis single perdana mereka yang diberi title KEMBANG TERWANGI.

Grup yang dimotori henriyanso ex keborys locomotif dan ex anggota KPJ makassar diera 90 ini, mengusung genre pop alternative dan mempunyai sekitar 30an lirik lagu yang akan ikut dirilis tahun-tahun kedepan setelah single pertama keluar.

Grup yang beranggotakan 5 personil yang sudah cukup berpengalaman yaitu Heru ax drumer piyo pada drum, Ari ex one seven pada melodi, Aziz ex one seven pada keyboard henriyanso, pada bass dan Zul jovi yang juga anggota organisasi MMC ini berdiri pada vocal.

Bacaan Lainnya

Grup musik ini mencoba menjawab kebutuhan pendengar musik pop alternative indonesia dengan bergabungnya 2 ex personil band one seven yang dikenal masyarakat melalui single andalannya Cinta tak harus memiliki yang sudah mencapai ribuan penonton di youtube membuat grup muzik baru ini mempunyai warna tersendiri.

Sementara itu pendiri Gibriel is dream henriyanso saat dihubungi mengatakan “Grup ini terlahir dari naluri bermusik yang kuat dari masing -masing personilnya, mempunyai kelebihan dalam bermusik yang ingin berkarya demi kemajuan musik indonesia khususnya di kota makassar,” ucapnya saat ditemui di sebuah Cafe di Kota Makassar pada kamis (15/6/23).

Lebih lanjut dijelaskan “Arti GIBRIEL IS DREAM sendiri jika diterjemahkan berarti Jibril Adalah Mimpi, maksudnya mimpi – mimpi kami terisnpirasi dari kisah malikat jibril sang pembawa kabar baik dimuka bumi dalam kitab suci injil dan alquran dan kamipun membawa kabar baik melalui cara kami bermusik dengan lirik -lirik lagu kami. ungkapnya”

Dalam single andalan kami yang akan segera diriis tahun ini yang berjudul kembang terwangi, dalam liriknya tersirat makna makna mendalam tentang sebuah kabar baik yang kami sampai agar manusia lebih mengutamakan cinta kasih sayang di dunia ini buatlah cinta menjadi bintang yang berkilau dan kembang yang terwangi.

Sebagai penutup, kami sangat berharap lagu -lagu kami nanti bisa diterima semua kalangan masyarakat pencinta musik indonesia dan bisa ikut memajukan dunia musik indonesia, salam manis dari kami GIBRIEL IS DREAM. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *