Laksanakan Safari Jumat, Ini Himbauan Kapolsek Bontoala Kepada Jamaah Mesjid Lailatul Qadri Pongtiku

Makassar, Lintasnews5terkini.com  – Semenjak menjabat sebagai Kapolsek Bontoala, Kompol Muhammad Idris,SH ,MH menggalakkan program Safari Jumat, yang tujuannya adalah selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Sebagaimana halnya yang di lakukan pada hari ini, Jumat (15/09/23), di mana Kapolsek melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Lailatul Qadri Jalan Pongtiku Kelurahan Malimongan Baru Makassar.

Dalam himbauannya di atas mimbar Kapolsek mengucapkan terimakasihnya atas kesempatan yang di berikan oleh pengurus mesjid dan mengajak Jamaah untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa sebagai seorang polisi apalagi sebagai penanggung jawab Kamtibmas di Kecamatan Bontoala tentunya Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah hal yang menjadi tanggungjawabnya sehingga masyarakat merasa aman, merasa tentram dan masyarakat dapat bekerja dengan aman.

Selama menjabat Kapolsek sudah menggali dan mencari tahu kelurahan kelurahan mana saja yang sering terjadi gangguan Kamtibmas dan salah kelurahan yang aman di wilayah kecamatan Bontoala adalah kelurahan Malimongan Baru, olehnya itu saya selaku Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada warga atas partisipasinya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

“Mari tetap jaga dan pertahankan keamanan ini, kalau bukan kita siapa lagi dan mari kita jadikan diri ini Polisi bagi diri sendiri sehingga harkamtibmas dapat terjaga dengan baik” ujarnya.

Diakhir kegiatannya Kapolsek Bontoala mengajak dan menghimbau kepada para tokoh agama agar dapar berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas. “Melalui kesempatan ini kami mengajak warga untuk menjaga anak-anaknya seperti program walikota Makassar yakni “Jagai Anakta,” agar terhindar dari perbuatan pidana dan Kami pun berharap para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat mendukung dan membantu kami dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban” tutupnya.

 

(Humas Polsek Bontoala)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *