Membantu Masyarakat “Tekad” Muh Rasul Katili Maju Legislatif Kota Makasar.

Lintasnews5terkini.Com Makasar Perhelatan Demokrasi pemilu 2024 tak lama lagi di gelar partai yang lolos verifikasi faktual dan ikut dalam kontenstasi politik pemilihan umum
Sudah mulai berkompetisi untuk meraih target kursi legislatif baik DPRD I, DPRD II, DPR RI maupun Presiden

Salah satu partai yang ikut dalam kancah pemilu 2024 adalah PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dengan nomor partai 15. Muh. Rasul Katili salah satu kader terbaik PSI akan melenggang ke DPRD II kota Makassar dapil 1 mencakup Kecamatan Makassar, Rappocini, Ujung Pandang dengan nomor urut 4 Caleg
dia salah satu pendiri partai PSI kota Makassar bahkan sempat menjabat ketua DPC pada saat itu namun baru kali ini dirinya akan maju Caleg
Saat di wawancarai oleh awak media ‘ Jumat 17 November 2023 ketika dia membagi-bagi makanan jumat berkah kepada masyarakat dengan nada bersahaja dia berkata ‘ Saya maju dengan tekad ingin membantu masyarakat tanpa diskriminatif” ucap nya.
target suara maksimal 3000 data pemilih yang kami sudah kantongi mencapai 1200 insya Allah 2500 saja bisa meraih kursi “papar nya dan harapan PSI 1 fraksi di DPRD kota Makassar.

Lanjut Rasul, sektor pendidikan prioritas utama, jika saya terpilih nanti dan ditakdirkan Tuhan untuk mengemban amanah rakyat di lembaga terhormat ini.
khusus di Dapil I. ” saya akan berjuang kalau bisa ada sekolah SLTA yang di bangun di wilayah tersebut meskipun bukan kewenangan Kota Makasar dan hal itu merupakan tanggung jawab Provinsi Sulsel di perjuangkan lewat komunikasi dengan DPRD I Sulsel yang membidangi hal itu.
Tak pelak lagi 3 fungsi utama legislatif ” Budjeter, Legislasi, Pengawasan akan dioptimalkan dengan menyuarakan aspirasi masyarakat secara global tanpa pilih kasih untuk kemudian di sinergis kan dengan pihak eksekutif dalam menyusun rencana strategis pembangunan pemerintah kota makassar dalam kerangka APBD yang sudah ditetapkan dalam bentuk perda
Satu hal yang saya akan tolak jika duduk nanti, yakni bagian banggar.
saya lebih memilih di tempatkan pada posisi lain seperti terkait legislasi dan pengawasan’Pungkas nya.

Bacaan Lainnya

Dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membangun Kota Makassar jauh lebih baik demi kepentingan rakyat, saya akan berjuang meraih kursi di Parlemen dengan cara profesional pungkasnya ‘(Ani Hasan).

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *