Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras, Kapolsek Somba Opu Berpesan Jaga Keselamatan Diri

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Dalam rangka apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa May Day 1 mei 2024 Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H selaku Ka Pam Obyek memimpin langsung untuk memberikan arahan kepada personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu bertempat di halaman Kantor DPRD Kab. Gowa, Rabu (01/05/2024)

Kapolsek Somba Opu dalam arahannya mengatakan bahwa kepada personil yang terlibat pengamanan selalu mengedepankan sikap humanis serta tetap sesuai dengan SOP yang berlaku.

Tetap mengedepankan keselamatan pribadi masing-masing, setiap Pergeseran maupun tindakan pengamanan tetap dalam ikatan Pleton dan dibawah pengawasan perwira pengendali, kata Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Somba Opu menekankan agar anggota yang terlibat Pengamanan di lokasi tidak diperbolehkan melakukan tindakan
diluar perintah Pimpinan, padal, serta Danton, tetap konsentrasi terhadap setiap perkembangan situasi.

”Tidak ada anggota yang menggunakan maupun membawa senpi, deteksi dini dan peka dengan situasi sehingga nantinya mudah untuk dikordinasikan”, jelasnya

“Jangan mudah terpancing dengan
orasi-orasi provokasi dari massa aksi berikan pelayanan serta pengamanan yang terbaik,” tutup Kapolsek. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *