Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN Bapas Makassar, Liberti Sitinjak: Kewajiban Negara Terpenuhi Selanjutnya Kewajiban Anda

Lintasnews5terkini.com | Makassar – Apel pagi Bapas Kelas I Makassar (Rabu, 22/6) tampak berbeda. Kali ini dirangkaikan langsung dengan penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ASN Bapas Kelas I Makassar. Digelar di halaman kantor Bapas Makassar, SK diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak.

Pada sambutannya selaku pembina apel, Liberti Sitinjak menyampaikan maksud kunjungan. “Kunjungan saya kali ini tak terlepas dari peran kantor wilayah. Sebagai pimpinan tinggi instansi pembina di wilayah, saya wajib memastikan hak-hak saudara terpenuhi karena disitulah peran kami dalam mengayomi dan melindungi” terang Liberti.

Lebih lanjut Liberti menekankan harapan yang diinginkan bagi seluruh pegawai. “Kenaikan pangkat harus selaras dengan peningkatan kualitas mindset (cara pandang) dalam bekerja karena itulah esensi reformasi birokrasi. Kita wajib memahami bahwa penghasilan yang kita peroleh bersumber dari pajak yang diberikan masyarakat. Sehingga kita harus menanamkan pada mindset kita yakni masyarakat layak memperoleh layanan terbaik” harap Kakanwil.

Kakanwil pun menutup sambutannya dengan ungkapan tegas “Negara telah memenuhi kewajiban anda, sudah saatnya anda memenuhi kewajiban anda terhadap negara”.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat yang digelar di Bapas Kelas I Makassar juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi pegawai Balai Harta Peninggalan Makassar. Bapas Makassar menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 24 pegawai terdiri atas 2 pejabat struktural, 21 pejabat fungsional tertentu, dan 1 pejabat fungsional umum. (*)

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.