Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Bontoala Anjangsana Ke Panti Asuhan

Makassar -Lintasnews5terkini.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, Kapolsek Bontoala Kompol Syamsuardi, S.Sos.,MH yang di wakilkan Ke Wakapolsek AKP Ahmad Awad, SH melaksanakan Anjangsana dan kunjungan ke panti asuhan. Kamis (22/06/22).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut adalah para personil Polsek Bontoala yang berdampingan dengan Wakil ketua Bhayangkari Ranting Bontoala Ibu ST. Hasanah Awad melaksanakan bakti religi dan Anjangsana ke panti asuhan Mardiyah Muhammadiyah jalan Tinumbu lorong 142 Kelurahan Layang Bontoala Makassar.

Saat di komfirmasi Wakapolsek mengatakan bahwa bahwa bakti sosial dan Anjangsana ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Anjangsana dan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, selain itu hal tersebut juga merupakan bentuk Kepedulian Polri khususnya Polsek Bontoala kepada anak yatim” Jelasnya

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan.

Lebih lanjut Wakapolsek mengungkapkan bahwa pihaknya membawa sedikit bantuan yang bisa meringankan beban yang harus ditanggung pihak panti.

Bacaan Lainnya

“Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi dengan sesama, jangan pernah lupa untuk bersyukur, dan tetap semangat untuk penghuni panti dengan bersekolah yang baik, demi masa depan yang lebih cerah” pesannya singkat.

Sementara itu, pengurus dari Panti Asuhan mengakui bahwa kedatangan rombongan Polsek Bontoala bersama bhayangkari kali ini memberikan suntikan semangat bagi penghuni panti, terutama bagi para anak asuh yang berjumlah 45 orang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek beserta jajarannya, sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Mardiyah Muhammadiyah semoga bapak Kapolsek bersama anggota dan keluarganya selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya kepada masyarakat,” tutupnya.

*”Humas Polsek Bontoala”*

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.