Kapolres Gowa Hadiri Penamatan 54 Murid TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menghadiri langsung gelaran Wisuda murid tahun ajaran 2021/2022 TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa.

Sekitar 54 siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa ditamatkan yang digelar di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (23/6).

Acara pelepasan murid TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa ini juga turut dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos, Kabag Sumda SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, SSI.,S.IK para orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, kegiatan pelepasan murid TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa ini menampilkan berbagai pagelaran pentas seni yang diperankan langsung oleh murid TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa dalam mendidik putra dan putrinya.

Disampaikannya, lulusan TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Gowa menambahkan, TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sarana pendukung lainnya.

“Dengan ini, diharapkan animo orangtua untuk menyekolahkan putra putrinya pada tahun ajaran kedepannya semakin meningkat,” pungkas Kapolres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.