Kapolres Jayawijaya Serahkan 4 Unit Motor Bantuan Kabaharkam Polri Kepada Bhabinkamtibmas

Jayawijaya, Papua  – Lintasnews5terkini.com | Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K menyerahkan 4 (empat) unit sepeda motor bantuan dari Kabaharkam Polri kepada anggota Bhabinkamtibmas, Selasa (21/11/2023).

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada saat upacara Sertijab Kasat Lantas di Lapangan Polres Jayawijaya kepada 4 anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Jayawijaya, Polsek Kurulu, Polsek Asologaima dan Polsek Bolakme.

Kapolres menyatakan bahwa bantuan ini sudah lama diberikan oleh Bapak Kabaharkam Polri saat beliau berkunjung di Jayawijaya yang mana bantuan ini diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas dalam menunjang tugas mereka dilapangan.

Bacaan Lainnya

“Bapak Kabaharkam memberikan bantuan sebanyak 10 unit motor kepada Polres di Pegunungan dan kita di Polres Jayawijaya mendapatkan 4 unit, dengan adanya kendaraan yang diserahkan ini saya berharap para anggota Bhabin dapat lebih termotivasi lagi dalam pelaksanaan tugasnya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas adalah sebagai garda terdepan Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yangmana para Bhabin ini ditugaskan di Kampung-kampung untuk dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian serta jawaban pimpinan Polri terhadap kendala yang dihadapi personel dilapangan semoga dengan adanya kendaraan ini dapat mempermudah tugas anggota Bhabin saat melaksanakan sambang ke desa binaannya masing-masing,” imbuh Kapolres Jayawijaya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *