PERAK Kembali Permasalahkan RM Mas Eko Jl Ratulangi, Ini Penyebabnya 

Makassar, Lintasnews5terkini — Rumah Makan Mas Eko yang terletak di Jl Ratulangi kembali dikomplain pelanggan. Pasalnya, salah satu pelanggan berinisial NF yang hendak melakukan buka puasa di restoran tersebut mengalami kekecewaan. Dimana kejadian tidak mengenakkan itu terjadi ketika sudah tiba waktunya berbuka namun pesanan makanannya belum tersaji.

“Sangat lambat dan mengecewakan padahal saya sengaja datang 1 jam sebelum buka, yah beruntunglah yang lebih duluan datang pesanannya dibanding pesanan kami,” ungkap NF dengan penuh rasa kecewa saat memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (6/4/24).

Tampak pula, keprihatinan terlihat disaat para karyawan rumah makan tersebut terlihat kesusahan untuk melakukan buka puasa dikarenakan tuntutan harus melayani diwaktu yang bersamaan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Wakil Koordinator Divisi Pengaduan Masyarakat dan Kebijakan Publik LSM PERAK Indonesia, Sadikul Fajrin Dg Pabe’ turut angkat bicara, jika bukan hanya masalah pelayanan namun sudah banyak masuk pengaduan ke lembaganya terkait RM Mas Eko dan Rumah Makan lainnya yang satu grup di bawah kepemilikan Ahmad Daeng Tonang yang akrab disapa ADT.

“Beberapa waktu lalu kami juga soroti, sekarang kami sementara telusuri masalah AMDAL atau limbahnya serta pajak dan ketenagakerjaannya,” terang Fajrin Dg Pabe’.

Pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak terkait seperti instansi yang berwenang untuk menelusuri aktivitas grup rumah makan ADT tersebut.

“Kita masih sementara pantau dan telusuri, kalau ada yang diduga melanggar kita sudah siapkan pelaporan dan upaya hukum lainnya,” jelasnya.

Fajrin Dg Pabe’ berharap agar para pengusaha tidak hanya memikirkan value atau keuntungan semata, tapi ada dampak dugaan pelanggaran yang dilakukan di masyarakat.

 

(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *