Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Lipu 2024

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kabag Ops KOMPOL darwis Daud, S.H didampingi KBO Satreskrim IPTU Kamaruddin, S.H memimpin sekaligus membuka kegiatan latihan Pra Operasi Pekat Lipu 2024.

Kegiatan ini digelar di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa, Jum’at (05/07/2024), diikuti oleh seluruh personel Polres Gowa yang terlibat dalam Ops Pekat Lipu 2024.

Adapun Ops Pekat Lipu kali ini mengusung tema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Lipu 2024 Polres Gowa dan Jajaran Siap Melaksanakan Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Kejahatan Jalanan Premanisme, Judi, Miras, Sajam/Busur, Dan Kejahatan Lain Yang Meresahkan Masyarakat.”

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, KOMPOL Darwis Daud, S.H menekankan pentingnya profesionalisme dan kerjasama antar personel dalam menjalankan tugas operasi.

“Latihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan teknis dan taktis personel Polres Gowa dalam menjalankan operasi dengan efektif dan efisien,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kabag Ops mengingatkan untuk seluruh personel yang terlibat, agar Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta hindari pelanggaran. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *