Kapolda Sulteng Sidak Beberapa Lokasi Pengamanan Pilkada 2024, Pastikan Situasi Aman

Palu, Lintasnews5terini.com – Hari H Pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa bakti 2024-2029, Kapolda Sulteng melakukan sidak beberapa lokasi pengamanan Pilkada 2024, Minggu (20/10/2024)

Kapolda Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho yang hanya didampingi ajudan dan beberapa staf spripim terlebih dahulu mendatangi Posko OMP Tinombala 2024 di Polda Sulteng.

Kepala Posko dan beberapa perwira dan anggota sigap saat Kapolda Sulteng memasuki Posko.

Situasi kamtibmas dan pelaksanaan rencana kampanye dilaporkan Kaposko kepada Kapolda Sulteng.

Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih dan memerintahkan mengikuti dan memantau pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden.

Selanjutnya, Kapolda Sulteng mengunjungi KPU dan Bawaslu Provinsi Suteng untuk memastikan pengamanan tetap tergelar sesuai kekuatan yang ada.

“Terima kasih, terus jalankan tugas pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Kapolda Sulteng saat di KPU dan Bawaslu Sulteng.

Jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik untuk memudahkan tugas-tugas Polri baik di KPU atau Bawaslu, ujarnya.

“Segera laporkan kepada pimpinan masing-masing bila menemukan hal-hal menonjol terkait gangguan keamanan dengan menggunakan alat komunikasi yang ada,” pintanya.

Bacaan Lainnya

Sidak yang dilakukan Kapolda Sulteng sekaligus juga digunakan untuk memantau perkembangan Provinsi Sulawesi Tengah bertepatan hari H pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih, periode 2024-2029. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *