Iwan Panca, Ketua Umum OK OC Agro Sulawesi Selatan, Kembali Menyalurkan Bantuan kepada masyarakat Kab. Bone.

Bone – Lintasnews5terkini.com-Kegitan Baksos dilakukan oleh Bank Infaq Agro Sulsel dan OK OC Agro Sulsel bekerjasama dengan Yatim Mandiri Sulawesi Selatan, dan didukung media PWRI Sulsel pada hari Selasa, 25 Januari 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di
Desa Palongki, Kec.Siattinge, Kab. Bone dan Desa Itterung, Kec. Siattinge, Kab. Bone.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa, sosialisasi pola Hidup sehat dan Edukasi Kemandirian Ekonomi Rumah Tangga, Pembagian AL Quran, Pembagian Paket Beras kepada warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Acara pembukaan dihadiri oleh kepala desa, dan tokoh masyarakat serta pemuda setempat.
“Saya lahir di Bone dan besar di Bone, kembali ke kampung dan Desa adalah tanggung jawab moral saya sebagai anak muda untuk memberikan kontribusi kepada tanah kelahiran” ujar Bapak Iwan Panca selaku ketua dewan pembina Bank infak agro sulsel dalam kegiatan Baksos tersebut.

“Sebagai pemuda kita ingin Kab. Bone menumbuhkan kreatifitas pembangunan dan inovasi produk yang bisa bernilai ekonomi, kedepan kita berencana akan membuat pelatihan UMKM di seluruh desa Kab. Bone” Tutupnya.

Kepala desa dan tokoh masyarakat setempat, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, dan menaruh harapan kegiatan Baksos ini bisa diadakan kembali.

Andi Rustam ( Pak.Janggo )

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *