Respon Cepak Polisi Amankan Pelaku Pencurian Dari Amuk Massa

Kabupaten Bone, – Lintasnews5terkini.com | Pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil diamankan anggota Polsek Barebbo dari amukan massa di Dusun Paroto Desa Samaelo sekitar pukul 23.20 WITA, Selasa (05/12/2023).

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra berhasil meringkus tersangka pencurian dengan pemberatan yang diduga sering beraksi di masjid – masjid. Tersangka yang disamarkan identitasnya yakni, MA (18) kini diamankan di Mapolsek Barebbo Polres Bone.

“Saat kejadian berlangsung saya bersama Kanit Bimmas dan KA SPK baru saja melaksanakan kegiatan silaturahmi di rmh warga dan tokoh masyarakat, dalam perjalanan balik ke kantor salah satu warga menghubungi Kanit Bimmas memberitahukan kejadian tersebut, sehingga kami langsung menuju lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk massa”, jelas Dodie melalui sambungan telpon Rabu (06/12/2023)

Bacaan Lainnya

MA kata Dodie berhasil diamankan beserta barang bukti berupa uang hasil curian dan beberapa alat yg diduga digunakan untuk membuka kotak celengan masjid. Setelah diinterogasi, MA mengakui perbuatannya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *