Pria Misterius yang Ditemukan Tewas di Jln. Pahlawan Tanete Ternyata Asal Sinjai

Bulukumba – Lintasnews5terkini.com-Seorang pria paru baya ditemukan tewas tergeletak dipinggir jalan Pahlawan, Lingkungan Tanete, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa 22 Februari 2022, sekitar pukul 18.33 Wita.

Dari hasil pemeriksaan Visum Et Revertum/VER oleh Dr.Haryanta yang memeriksa jenazah menjelaskan bahwa tidak ditemukan lebam dan luka atau cidera pada seluruh bagian tubuh mayat.

Diketahui identitas Almarhum bernama M.Tamrin (58), beralamat di Jalan Ranggo Daeng Romo, Kelurahan Biringngi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dan pertama kali ditemukan sempat tidak ada yang kenal .

Bacaan Lainnya

Jenazah yang di jemput oleh keluarga, kini berada dikediaman saudaranya di Kabupaten Sinjai.

Sementara dari keterangan anak dari almarhum menyampaikan bahwa almarhum sering mengeluh sakit pada bagian ulu hati dan bagian kepala.

Almarhum diperkirakan meninggalkan rumah sekitar pukul 13.00 Wita dengan maksud hendak mencari bibit cengkeh dan lanjut bermain catur di daerah Tanete Bulukumba.

“Almarhum Bapakku pernah mengeluh sering sakit ulu hatinya sama sering dipukul – pukul kepalanya karena sakit teruski dia rasa,” ucap Muh. Iqra Kurniawan anak almarhum.

Lanjut Muh. Iqra mengatakan bahwa selaku anak dari almarhum tidak mempermasalahkan atas meninggalnya sang bapak, lantaran hasil pemeriksaan dari Tim dokter tidak ada tanda – tanda kekerasan, dan diakui pula kalau sang bapak memang memiliki riwayat penyakit sering mengeluh sakit pada bagian ulu hati dan pada bagian kepala.

Kapolsek Bulukumpa AKP Asri.S, menyampaikan dari hasil informasi yang diperoleh bahwa penemuan jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“ Semalam sekitar pukul 22.15 Wita personel Polsek Bulukumpa meninggalkan rumah duka dan kembali ke Mako Polsek Bulukumpa setelah melakukan pengawalan terhadap jenazah almarhum menuju rumah keluarganya di Dusun Bola-Bola, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai dan pihak keluarga almarhum tidak keberatan atas kejadian tersebut, dan rencananya setelah pemakaman, keluarga akan menuju Polsek Bulukumpa untuk membuat pernyataan tidak keberatan,” kata Kapolsek Bulukumpa. (Jusman)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *