Kodim 1421/Pkp Gelar HUT ke-76 Persit Chandra Kirana Dengan Sederhana

PANGKEP, Lintasnews5terkini_Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang penuh berkah dan ampunan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep Ny. Hj. dr. Finy Lestari Vantriardo memperingati HUT yang Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana secara sederhana namun penuh hikmat, Selasa 05 April 2022.

Acara HUT Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep digelar di Aula Makodim 1421/Pkp Jl. A. M. Arsyad Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Pada sambutannya, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep Ny. Hj. dr. Finy Lestari Vantriardo mengatakan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 sebagai wahana introspeksi, evaluasi dan mawas diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi yang telah kita capai selama ini.

Bacaan Lainnya

Kemudian Ketua Umum juga berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekedar seremonial semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang.

Sementara Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep Ny. Hj. dr. Finy Lestari Vantriardo menambahkan bahwa keluarga adalah sumber kebahagiaan yang utama, untuk itu wujudkan keluarga yang tangguh, Inovatif, Mandiri, Sehat dan Berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1421/Pangkep mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep. Semoga diusia yang ke-76 ini semakin memberikan manfaat bagi Keluarga, Satuan, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut mengharapkan kepada seluruh Istri Prajurit Kodim 1421/Pangkep mampu melaksanakan peran menjaga keseimbangan dan pembinaan rumah tangga serta senantiasa meningkatkan wawasan dan pengetahuan sehingga mampu mendidik Anak menjadi Generasi Muda yang Cerdas, Terampil dan Berkarakter serta dapat mendukung Suami di dalam kariernya.

Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir. Tanggung jawab kita untuk ikut mensukseskan program vaksinasi bagi yang anggota keluarganya belum melaksanakan supaya segera divaksin. Semoga ketangguhan Inovasi dan Kemandirian Ibu-ibu dalam upaya menciptakan keluarga sehat dan berkualitas terus dijaga dan semakin ditingkatkan.

Dalam Bulan Ramadhan 1443 H, TNI termasuk Kodim 1421/Pangkep akan tetap melaksanakan percepatan Vaksinasi baik Dosis 1, 2 maupun 3 (Booster) dengan mempedomani fatwa majelis ulama Indonesia Nomor 13 tahun 2021 yaitu diantaranya, bahwa Vaksinasi Covid-19 tidak membatalkan Puasa dan Umat Islam wajib berpartisipasi mewujudkan kekebalan kelompok dan terbebas dari wabah Covid-19. [AM]

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *