Penguatan Parpol di Jawa Barat, Ormas TOSABER Gabung sebagai Organisasi Sayap Partai PANDAI

Lintasnews5terkini.com | Bandung – Organisasi Sayap bagi partai politik adalah suatu hak yang legal, Keberadaannya diharapkan bukan sekedar pemenuhan hak undang-undang dan pelengkap struktural semata, melainkan kebutuhan nyata sebagai pendukung peran dan fungsi partai politik.

Dalam rangka penguatan mesin Partai politik di Jawa Barat terutama terhadap kaderisasi politik partai, Ormas TOSABER (Tohaga Sabiluhungan Bersatu), ikut bergabung sebagai organisasi sayap partai PANDAI.

Jajang Rahmat Ketua umum Ormas TOSABER, yang saat ini bergabung di Partai PANDAI DPD Jawa Barat dan ditunjuk sebagai Wakil Ketua, mengatakan, “Kita ketahui bersama, saat ini tahapan-tahapan Pemilu sudah dimulai, jadi kita juga harus mempersiapkan semuanya sedini mungkin dengan merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilu yang akan datang,” ujarnya pada selasa (09/08/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun Ormas TOSABER melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, untuk itu dalam memperkuat struktur organisasi, kami membentuk beberapa bidang yakni:

  1. BID SOBUDPOR
  2. BID PENDIDIKAN
  3. BID APARATUR PEMERINTAH
  4. BID HUKUM &HAM
  5. BID MEDIA & KOMUNIKASI
  6. BID UKM& KOPERASI
  7. BID NARKOTIKA
  8. BID PPA
  9. BID LINGKUNGAN HIDUP
  10. BINTEK

“Kedepan kami dari Organisasi Masyarakat (Ormas) TOSABER siap melebarkan dari Tingkat Provinsi, ke tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa untuk kejayaan Partai PANDAI di Jawa Barat” pungkas Ketua Umum TOSABER. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *