Program Keladi Sagu Hadir di Jayapura, Bantu Tingkatkan Kesehatan Masyarakat

Jayapura, PapuaLintasnews5terkini.com | Selain memberi rasa aman untuk masyarakat, Polri turut memberi pelayanan terbaiknya di bidang kesehatan melalui Program dari Ops Rasaka Cartenz-2023 yang bernama Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna).

Program ini terus digelar di Kota Jayapura Kali ini, Senin (4/12), Tim Medis Satgas Keladi Sagu kembali memberi pelayanan kesehatan di kepada masyarakat di Kampung Koya Koso.

Pelayanan yang diberikan meliputi pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dan vitamin.

Bacaan Lainnya

Kasubsatgas AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H.,M.M.,M.H menerangkan pelayanan kesehatan yang diberikan adalah gratis.

“Kami door to door atau langsung mendatangi masyarakat, sehingga masyarakat yang mengeluh sakit dapat memeriksakan langsung di tempat,” terang AKBP Deni

Disisi lain Kasatgas Humas Ops Rasaka Cartenz Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan bahwa tujuan dari Program ini adalah untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Papua, terutama di daerah yang sulit dijangkau.

“Program ini dijadikan kegiatan rutin oleh rekan-rekan dari Medis Satgas keladi sagu. Harapannya dapat membantu pemerintah dalam peningkatkan kesehatan masyarakat,” Ungkap Kombes Benny.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *